KAMI HANYA INGIN BERKARYA ..... BERBAGI BEREKPRESI ... TANPA LELAH , MENJALIN RASA PERSAUDARAAN DAN SALING PEDULI
Home » » JUST FOR MOM......

JUST FOR MOM......

Ibu,
maafkan aku, yg masih membebanimu maafkan aku yg blm bisa merawatmu. Aku pernah gagal,
dan tdk ingin mengulangi kegagalan itu lagi,
aku pernah kecewa, dan aku tdk ingin merasakanya lagi,
aku pernah punya penyesalan, dan aku tdk ingin menyesal lagi di kemudian hari,
aku pernah terluka dan terhina, dan aku ingin menunjukkan bahwa " AKU BISA ! "

Maafkan aku, di saat kau bersedih aku tidak di sisimu & menghiburmu,
di saat kau lelah aku tidak bisa memijatmu.
Betapa aku ingin mengumpulkan satu persatu air matamu yang akan kujadikan seperti mutiara yang ku untai & kan ku kalungkan di leherku yang akan kujadikan peringatan bagiku betapa besar penderitaan dan pengorbanan yang kau berikan untuk anakmu.

Sungguh maafkan aku!
Sudah 1 tahun, seolah tak kuasa ku menahan kerinduanku padamu,
seandinya aku bisa memilih, aku kan selalu bersamamu

Ibu maafkan anakmu !
Ian
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. REPARASI TEATER - All Rights Reserved