KAMI HANYA INGIN BERKARYA ..... BERBAGI BEREKPRESI ... TANPA LELAH , MENJALIN RASA PERSAUDARAAN DAN SALING PEDULI
Home » » KEMBALI

KEMBALI

Mungkin cinta ini brakhir
Cinta tak mengrti alasannya
Dan aku pecintamu adalah benar Juga masih menyimpan rasa itu
Aku sadar akan ada luka
Ada selalu dalam khayalku Tp aku kelelahan dalam sunyi
Ingatlah kan aku
Ingatlah akan kita Yang prnh saling mengisi hati
Aku pergi pecintaku
Aku pergi sahabatku Aku ambil cinta miliku
Aku serahkan kembali mlikmu
Aku terenyuh ketika aku ingat Candamu dan tawamu
mimpimu dan gairahmu
Akupun yakin kau selalu ingat Tawaku dan tangisku Ceriaku dan buramku
Cinta yg buta telah memilihku Untuk jadi percobaan kekuatan hidup
Aku kalah dan menyerah
Dan apakah aku mengecewakan

Ian
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. REPARASI TEATER - All Rights Reserved