KAMI HANYA INGIN BERKARYA ..... BERBAGI BEREKPRESI ... TANPA LELAH , MENJALIN RASA PERSAUDARAAN DAN SALING PEDULI
Home » » WEWE GOMBEL

WEWE GOMBEL

M.S. Nugroho



Karakter : WEWEGOMBEL, GONDORUWO, BELA, MAMA, ORANG-ORANG,
ANAK-ANAK

01. Senja hari, di atas pohon besar, mengerikan
WEWEGOMBEL, GONDORUWO

Dalam bayangan hitam, WEWEGOMBEL menangis sedih.

GOMBEL : Ruwo... malam datang lagi. Malam datang lagi.
RUWO : Malam akan selalu datang, Gombel...
GOMBEL : Malam akan selalu menyiksaku, Ruwo. Malam akan membuatku kesepian.
RUWO : Tidak, Gombel. Aku akan menemanimu. Aku akan selalu di dekatmu.
GOMBEL : Ya, dan tanpa anak.
RUWO : Maafkan aku, Gombel. Aku tidak bisa memberi yang kau inginkan.
GOMBEL : Ratusan tahun aku menunggu. Sampai kapan lagi aku sanggup menunggu
seorang anak menghiburku.
RUWO : Inilah nasib kita, Gombel. Ratusan tahun usia kita. Kita tidak perlu anak
untuk melanjutkan hidup kita. Kitalah yang mendampingi sang waktu.
Malam bukanlah kesedihan kalau kita bersabar.
GOMBEL : Aku tidak bisa bersabar lagi, Ruwo. Setelah ratusan tahun kata sabar jadi
tidak bermakna. Ayolah, kita akan dapatkan anak yang manis.

WEWE GOMBEL terus merajuk. Kemudian percakapan terhenti karena sayup terdengar anak belajar bernyanyi.


Download naskah DISINI
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. REPARASI TEATER - All Rights Reserved