KAMI HANYA INGIN BERKARYA ..... BERBAGI BEREKPRESI ... TANPA LELAH , MENJALIN RASA PERSAUDARAAN DAN SALING PEDULI
Home » » NYANYIAN ANGSA

NYANYIAN ANGSA

SKENE INI TERJADI DI ATAS SEBUAH TEATER DAERAH. MALAM HARI SETELAH PEMENTASAN. SI SEBELAH KANAN KEADAANNYA TIDAK TERATUR DAN ADA PINTU USANG TAK BERCAT KE KAMAR-KAMAR PAKAIAN. DI SEBELAH KIRI DAN LATAR BELAKANG PENTAS DISERAKI OLEH BERMACAM-MACAM BARANG USANG. DI BAGIAN TENGAH ADA SEBUAH KURSI POLOS TERJUNGKIR.

ya, ya ini gila sekali! Sungguh ini lelucon yang sangat bagus. Aku jatuh dari kamar pakaian setelah pementasan habis, dan di situ aku dengan tenang ngorok setelah semua orang meninggalkan gedung teater ini. Ah! Aku memang orang tua yang tolol, si tua yang sialan! Kiranya aku telah minum lagi sehingga aku tertidur di dalam sana, tergeletak. Sungguh pintar! Selamatlah kau pemuda gaek!


Download naskah DISINI
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. REPARASI TEATER - All Rights Reserved